SELAMAT DATANG

Senin, 17 Agustus 2009


Hernadhi Jaya Karpet adalah Agen Karpet yang beralamat di Pertokoan Marrakash Square Pondok Ungu Permai, Bekasi yang menjual berbagai macam merk Karpet terkenal yaitu : karpet samira , karpet almaya , karpet exotic africa , karpet extacy , karpet concord , karpet fiesta , karpet egypt , karpet trend , karpet disney , karpet imperial , karpet royal dan masih banyak lagi. Selain karpet / permadani kita juga menjual kebutuhan interior Kantor dan rumah tangga lainnya.


Pertama kali berjalan Pada tahun 2005, dengan usaha keras pemiliknya Heru Purnomo ( sarjana elektro yang banting setir menjadi pedagang karpet ) alhamdulillah bisa berjalan dengan baik sampai sekarang dan sudah memiliki beberapa Outlet - outlet Karpet di beberapa kota besar di Pulau Jawa.


Dengan sistem yang kami kelola, kami sudah mempunyai 1000 lebih distributor tetap di seluruh Indonesia, yang mengaku telah mendapatkan penghasilan lebih dengan menjual karpet dari kami, Selain itu, kami juga menerapkan prinsip kekeluargaan yang membuat hubungan kerja menjadi lebih efektif dan fleksibel.


Kami juga mempunyai target tahun 2010 untuk menerapkan sistem Bagi Hasil untuk pemodal yang ingin bekerjasama dengan kami. Dan nantinya akan ditangani secara online lewat Pusat. Tentunya dengan perjanjian kesepakatan yang sangat menguntungkan kedua pihak.
Misi perusahaan kami sebenarnya tidak semata-mata untuk mecari keuntungan saja, tetapi juga untuk pemberdayaan masyarakat yang bingung mencari pekerjaan. Kami ingin mengajak masyarakat untuk percaya bahwa mencari rejeki ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Dengan bermodalkan brosur dari kami saja, sudah bisa mencari penghasilan sendiri tanpa mengeluarkan banyak modal, apalagi bila ditekuni dengan baik, anda pasti bisa memiliki Outlet-Outlet Karpet di daerah.


Mungkin saudara menyangka kami terlalu melebih-lebihkan, tetapi sesungguhnya apa yang kami utarakan ini adalah kenyataan yang sudah dibuktikan oleh banyak Distributor yang sudah memiliki Outlet-outlet karpet sendiri di daerahnya. Dan kepercayaan adalah prinsip kami dalam menjalankan usaha ini.
Info lengkap, kunjungi kami di http://www.hjkarpet.com/

1 komentar:

  1. KARPET BERKARAKTER
    HUB;082349006753
    PIN BB;2B8993B4
    Karpet set jenis baru,yaitu jenis printing.Bahan skin yang lembut dengan ketebalan busa 3cm pada bagian karpet dan keset.Dan pada bantal di isi bahan dacron.Bagian bawah dilapisi bahan anti slip yang ada bintik-bintiknya,sehingga tidak licin saat digunakan.Karpet set Printing Frozen ini juga dilengkapi dengan resleting pada bagian karpet dan keset,sehingga bagian busa mudah di lepas saat akan di cuci.
    ukuran karpet 200cm x140cm.
    Karpet set printing terdiri dari: 1karpet,1keset dan 2 buah bantal.Bisa tambah nama maximal 6huruf
    Karpet Bulu Karakter

    JUAL /SET TERDIRI DARI : 1KARPET + 2BANTAL + 1 KESET

    Bahan rasfur, Alas Oscar, Isi bantal Silicon, Ukuran 140*200

    TEBAL BUSA 2CM TEBAL KARPET 3CM 520

    TEBAL BUSA 3CM TEBAL KARPET 4CM 600

    BalasHapus